Siapa yang tidak kenal Ronaldo? Pesepak bola bernama lengkap Cristiano Ronaldo memang menjadi salah satu idola banyak orang, mungkin anda salah satunya. Selain aksinya yang mengagumkan, pesepak bola yang tergabung dalam klub Real Madrid ini memiliki wajah yang tampan. Tidak heran jika ia banyak muncul dibeberapa model iklan sehingga dijuluki sebagai selebritis lapangan hijau. Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pesepak bola terkaya di dunia dengan profesinya sebagai pesepak bola sekaligus model.
Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola yang fashionable dan stylish dari segi rambutnya. Gaya rambut Ronaldo menjadi salah satu sorotan publik. Pesepak bola kelahiran Portugal ini kerap gonta-ganti gaya rambut dan anehnya selalu menjadi trandsetter diberbagai kalangan.
Seperti apa gaya rambut Ronaldo? Berikut beberapa model yang disajikan untuk anda.

1. Model rambut Undercut

Model rambut ini dengan memangkas bagian samping hingga tipis dan terlihat pendek. Sementara bagian tengahnya hingga depan agak panjang. Gaya rambut Cristiano Ronaldo yang satu ini terlihat keren dan semakin gagah di lapangan. Model ini sangat populer dan menjadi trendsetter di kalangan pria. Hingga sekarang, model undercut masih digemari para pria. Bagi anda yang ingin mengikuti gaya rambut Ronaldo, model undercut dapat anda coba.

2. Model rambut Spike

Model spike sangat nge-trend dikalangan anak muda. Pasalnya, tidak hanya laki-laki saja yang menerapkan model rambut spike, namun para perempuan juga tertarik dengan style Ronaldo yang satu ini. Gaya rambut Ronaldo ini dengan memotong rambut menjadi pendek dan tipis serta dibentuk dengan gel yang bisa dibentuk keatas maupun samping. Model ini juga masih laku hingga saat ini.

3. Model rambut Ikal

Jika anda penggemar Cristiano Ronaldo tentu tidak lupa dengan gaya rambutnya yang satu ini. Pesepak bola yang terkenal keren itu pernah membentuk rambutnya dengan model ikal. Model rambut ikal terlihat sederhana namun tetap menarik. Apalagi diterapkan pada rambut pesepak bola Cristiano Ronaldo. Model ikal yang diterapkan Ronaldo sangat cocok dengan wrana rambutnya yang hitam kecoklatan sehingga menambah eksotis pada dirinya.

Itulah tadi beberapa gaya rambut Ronaldo yang dapat anda jadikan referensi untuk bergaya bak selebritis lapangan hijau.